Rabu, 10 November 2010

Ulang Tahun Asrea Jogja Cycle

Tepatnya tanggal 6-7 kemarin Astrea Jogja Cycle atau sering disingkat AJC mengadakan acara ulang tahunya yang genap ke 8 tahun. Wahhh ternyata seru, penuh dengan hiburan dangdutan. Tamunya juga ramai, bahkan ada yang datang langsung dari Samarinda. Salut buat sodara kita dari Samarinda. Dari sebelah barat yang selalu mencolok tiap kali ada even tentunya anak-anak dari LEGASUS Cirebon,ini ni anak cirebon dengan tingkah lakunya si Ucil joged bareng sama mbak-mbak penyanyi dangdutnya. Ditambah badan yang telah terisi alkohol jadi bikin ketawa orang aja. Tapi dari berbagai tamu yang datang ada tamu satu yang janggal buat saya, perasaan saya kenal, bahkan dulu sempat akrab, tapi ketika saya dekatin mau saya ajak salaman kok malah seperti pura-pura tidak mau melihat bahkan salaman aja harus saya sodor-sodorkan dulu baru mau salaman. Wah gimana ini, ada something sepertinya. Tapi biarlah berlalu. Lanjut kecerita aja yeee...

Dalam acara kemarin juga hadir dedengkot salah satu builder AJC yaitu mas CT yang kebetulan datang ke Jogja selain menghadiri acara AJC juga sekalian mengirimkan bantuan kepada para korban Merapi di Jogja, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan, amien.

Buat Astrea Jogja Cycle, selamat ulang tahun, maju terus semoga tetap jaya makin solid. Maaf jika kamu kurang dalam memberi bantuan, maklum dampak dari pengusiran dulu sangan mempengaruhi pola pikir anggota kami dan nasib organisasi kami. Semoga bisa dimengerti. Sukses buat AJC, salam hangat buat para sodara semua.

Salam kami Bantul Astrea Club