Rabu, 09 November 2011

Berbagi Hewan Kurban (Supra125Holic and Friends)

Supra 125 Holic adalah suatu forum di jejaring sosial facebook. Group dengan anggota lebih dari 6000 orang. Kami pun juga sering mengadakan kopi darat aka jumpa secara langsung bersama para anggota group.

Group Supra 125 Holic ini merupakan wadah bagi para pecinta Supra125, baik dari Indonesia mau luar Indonesia. Dengan forum yang beranggotakan banyak orang ini maka sebelum hari raya kurban kemarin kami selaku admin mempunyai ide untuk mengumpulkan dana guna berbagi hewan kurban kepada anak yatim atau panti asuhan yang memang recomended untuk dibantu.

Alhamdulillah setelah beberapa hari saling diskusi dan kumpul-kumpul dana terkumpul cukup lumayan, selain dari member Supra125Holic dana juga terkumpul dari member www.bantul-astrea-club.co.cc dan bahkan antusias teman-teman dari luar forum group pun bagus, banyak dana yang bisa kami peroleh. Seperti rencana awal dana kami belikan kambing, sisanya kami berikan berupa uang tunai. Alhamdulillah berkat bantuan teman kami bisa sedekah 2 ekor kambing dan beberapa uang tunai.

Panti asuhan yang jadi sasaran kami ada di Jalan Kaliurang Km 13, tepatnya di Panti asuhan Bima Bhakti Al Mujiib Jalan cangkringn km 9.5 Pondok Suruh Bimomartani Ngemplak Sleman (Arah dari jogja: jalan kaliurang km13an/pertigaan besi belok kanan).

Indahnya hidup karena kepedulian terhadap sesama, dengan memberikan sebagian rejekimu untuk orang lain yang membutuhkan.

Semangat kurban semangat Idul Adha, keep solid and brotha.

Sponsored by:
Supra125Holic
BantulAstreaClub
Hamba Alloh