Minggu, 05 Februari 2012

Akun Twitter Bantul Astrea Club

Minggu, 05 Februari 2012

Sehubungan dengan perkembangan dunia maya yang diikuti dengan majunya teknologi gadged, maka kami pun selalu mencoba untuk mengikuti perkembangan itu. Dulu sewaktu booming-boomingnya friendster kami pun mengikuti trend kala itu hingga akhirnya kami pindah ke facebook yang kebetulan situs sosial satu ini snagat booming melebihi friendster terdahulunya.

Facebook lambat laun mulai tergeser dengan mikro blogging twitter. Beberapa user mulai mencoba aktif di situs yang hanya membatasi 140 karakter ini. Seiring dengan perkembangan itu kami selaku admin dan pengurus Bantul Astrea Club juga mengikutinya dengan salah satunya membuat blog www.bantul-astrea-club.co.cc dan membuat akun twitter kami @AstreaBantul. Dengan ini semua kami berharap dapat lebih banyak merangkul para biker0biker baik dari kalangan bawah maupun atas, baik dari pecinta facebook, twitter, blog mapun sejenisnya.

Semoga dibuatnya beberapa media itu memudahkan kita saling berkomunikasi dan berbagi informasi. Dan kami atas nama Bantul Astrea Club bahwa kami membuka persaudaraan tanpa batas, bagi kami masalah-masalah kecil yang dulu pernah terjadi biarlah berlalu. Semoga kedepanya lebih baik dan solid. Keep brotha no limit.

Salam persaudaraan dari kami. Silahkan follow admin @AstreaBantul selaku pendiri @tasirmugissae