Selasa, 15 Februari 2011

Haruskah Terpecah Belah Gara-gara Berebut Kekuasaan Jalanan

Begitulah jalanan, penuh dengan warna walau kadang hanya hitam dan putih. Jalanan menjadi satu-satunya jantung kota, dan saat ini seolah menjadi jantung para organisasi jalanan, sebut saja organisasi club kendaraan baik motor maupun mobil.

Mencoba mencari tempat yang strategis untuk menampakkan organisasinya, kadang tak luput dari teguran polisi lalu lintas. Tapi seperti itulah jalanan dari dulu susah untuk ditertipkan.

Organisasi-organisasi jalanan sekarang ini makin marak, mulai yang mengatas namakan biker dengan semboyannya keep brotherhood, dan masih banyak lagi. Mulai dari organisasi yang memang solid dan taat peraturan hingga yang tidak peduli dengan aturan. Bahkan ada-ada saja yang mencoba mengklaim hak kekuasaan suatu wilayah dan melarang organisasi lain untuk berada diwilayah itu, masih mending jika memang sebelumnya tidak pernah disitu, tapi yang ini lebih kelewatan,organisasi yang lama berdiam disitu/kopdar disitu saja karena tidak mau gabung dalam komunitas atau paguyuban mereka ternyata diusir juga dan harus meninggalkan wilayah itu. Makin kacau jalanan saat ini, macam genk motor saja mengusir organisasi lain yang telah lama ada disitu. Mana semboyan brotherhood yang pernah kalian suarakan? atau kalian hanya bersembunyi dibalik bagusnya semboyan itu?

Brotherhood, apasih brotherhood? apa sikap semena-mena terhadap organisasi lain sesama pengusung organisasi bermotor itu merupakan sikap brotherhood juga? Saya kira tidak.

Kami bangga bukan karena kami tidak pernah gagal, tapi karena kami bangkit kembali disetiap kami jatuh, kami tetap berdiri walau terinjak, dan kami tetap maju walau hanya bersama segelintir orang..... HIDUP MINORITAS REVOLUSI SAMPAI MATI