Selasa, 26 April 2011

Maen ke Solo


Tepatnya kemarin tanggal 23 saya selaku wakil dari Bantul Astrea Club maen ke Solo bersama para pecinta Supra 125 Holic, yang kebetulan kemarin sekalian menemui teman pecinta Supra 125 Holic yang ada di Solo juga. Alhamdulillah perjalanan lancar meski sempat ribet karena terlalu pelan naiknya. Tapi demi keselamatan tak jadi masalah, dengan rombongan 8 motor sampai solo siang bolong. Bertransit ditempas Mr. Abud kemudian melanjutkan perjalanan ke kampus AUB menemui teman yang sedang mencari rejeki di acara jambore Federasi Supra Indonesia. Setelah berbincang kesana-kemari sambil makan akhirnya perjalanan lanjut ke kraton buat berfoto ria dan dilanut ke pasar klitikan. Manteb capeknya, ngantuk.

Menjelang sore hujan turun, perut lapar badan bau keringat, lapar, dan mie ayam pun jadi pilihan. Makan mie ayam dengan lahapnya, alhamdulillah kenyang.

Acara di Solo berkesan, dengan pulang dapat oleh-oleh ban gratis dari Mr. Abud sangat membantu bagi saya. Terimkasih Mr. Abud ditunggu yang lainya, pelek atau apa gitu, heheheee.... just kid.. :)

Berangkat dari Solo menuju Jogja habis magrib. Sampai Jogja skitar jam stengah sembilan karena diguyur hujan selama diperjalanan. Tapi capek terbayarkan dengan mengibarkan bendera independent sampai Solo. Good luck for mabro 125 Holic.