Rabu, 20 April 2011

Update


Lagi-lagi Bantul Astrea Club diterpa masalah. Entah kenapa banyak orang yang masih belum bisa menempatkan pada posisinya masing-masing. Sedangkan orang yang tidak bisa menempatkan dirinya sendiri itu lebih bodohdari pada orang bodoh.

Kenapa sesama organisasi harus saling menjatuhkan? padahal kami sendiri tak lagi memikirkan itu semua. Ya belakangan ini ada beberapa oknum yang sangat mengganggu beberapa anggota dari club kami, hingga terjadi saling adu mulut didalam tubuh organ kami, hanya karena ada oknum yang "mengompor-ngompori" tanpa memikirkan dampak dari perbuatanya.

Sekarang kami mencoba berjalan dengan lebih tegap, kami tak mau terlalu memikirkan kalian-kalian yang tidak bisa menempatkan sesuai porsinya masing-masing. Kalian saja tidak peduli dengan kami, kenapa kami harus peduli dengan kalian. Kami tetap bisa melangkah walau tanpa kalian, kalian hanya sebagian kecil dari kami. Ingat kalian bisa seperti saat ini juga karena jasa kami, terus kenapa sekarang kalian mencaci? durhaka itu namanya.

Oke just gonna be Oke.. just update this blog for my brosist